Rabu, 18 Mei 2011

Review Film: I'm Number 4




Kayaknya Alex pettyfer beruntung banget tahun ini solanya banyak film bagus yang ia bintangi dengan genre film yang berbeda beda dan cukup menarik untuk diikuti. setelah memerankan tokoh kyle di film beastly bersama vanessa, kali ini di film I'm number 4 ia kebagian peran sebagai tokoh utama yang bernama John Smith. ceritanya nih guys, si bang john ini datang dari dunia lain yang bernama planet lorien. john dan kedelapan org lainnya terdampar di berbagai negara di penjuru bumi. masing2 dari mereka diberikan pengawal ataupun pelindung sampai mereka semua menjadi dewasa dan dapat melindungi diri mereka. namun sayang nomor 1 sampai nomor 3 telah tewas ditangan Mogadorians yang terus menerus mengincar mereka dari planet asal untuk kemudian dibunuh. dan mereka dibunuh berdasarkan nomor urut mereka.

sekarang giliran john yang menjadi incaran para mogadorians. john dan pelindungnya telah berpindah dari tempat satu ke tempat yang lain agar para musuh kesulitan mencari mereka. sampai pada akhirnya ia tinggal di Paradise, Ohio, menyamar sebagai seorang mahasiswa. Ia berteman dengan Sarah Hart (Dianna Agron), seorang fotografer dari Midwestern. Setelah dalam pengejaran sepanjang hidupnya, John jatuh cinta dan memiliki sesuatu yang ia perjuangkan. sayang ee dodo sayang, si mogadorians sudah mencium keberadaan si john dan pelindungnya menyuruhnya pergi ke tempat lain untuk bersembunyi. namun, wanita memang bisa merubah besi menjadi getah... sarah merubah pandangan john. ia telah memutuskan untuk tetap tinggal dan siap berhadapan dengan musuhnya. bagaimana keberlanjutan kisahnya...?? tunggu sampai anda nonton..:D

Pertama kali dengan film im number four gw udah kepikiran, pasti film nya bakal kayak twilight saga yang ber-episode episode. kebetulan film twilight udh mau habis kan, nah mungkin film ini akan mengambil alih posisi yang ditinggalakan oleh para vampire vampire tak menyeramkan itu. Film I'm number 4 ini dibuat berdasarkan sebuah novel karya Pittacus Lore. gw udh baca novelnya dan ternyata lebih seru ketimbang filmnya. Pada dasarnya, I AM NUMBER FOUR ini memang tak jauh beda dengan TWILIGHT SAGA. Paling tidak dari beberapa elemen dasar yang menjadi fondasi saja sudah terlihat bahwa target pasarnya pun bakal sama. Kalau TWILIGHT SAGA mengeksplorasi hubungan antara manusia, vampir, dan serigala jadi-jadian, yang satu ini memilih makhluk dari luar bumi sebagai tokoh utamanya.

Yahhh... intinya film ini lumayan lah. walaupun masih banyak kekurangan namun film ini cukup memeberikan kepuasan dan semoga di film lanjutan berikutnya akting para pemain bisa lebih ok. klo dari sisi sound effect dan CGI sih, film ini masih cukup memadai. Ya iyalah Wong Michael Bay kok Produsernya.

12 komentar:

  1. Apakah ada lanjutan dari film I am number Four ? ?
    Kapan itu relase ?

    BalasHapus
  2. kalau dilihat dari ending yg agak gantung.. kemungkinan lanjutan film ini bakal ada, tapi blum tau kapan...


    tiya: ini kan cuman sekilas neng bahas nya...-__-.. ditonton gih biar nggk penasaran. yg bajakan juga ngk pp. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya ngegantung itu filmnya bkn tulisannya hehe

      Hapus
  3. aku udah nyari buku 'the power of six' di toko" buku yg aku kenal ,ga dapet" , padahal penasaran banget

    BalasHapus
  4. jdin g sbr nhe nunggu kelanjutan,y

    BalasHapus
  5. Ad sdikit miss nih,crita diatas koq pke kyle bkan.a john....kebawa peran kyle jd slah ketik deh...

    BalasHapus
  6. kelanjutan film na ada g???
    Gantung bgt,bkin pnasaran

    BalasHapus
  7. katanya gara-gara film I'm number four dirilis film dari novel mengalami kegagalan jadi buat novel selannjutnya 'katanya' gak bakal dijadiin film

    BalasHapus
  8. harus nya dia ini pemeran iron fist serial,,

    BalasHapus