Sabtu, 07 Mei 2011

Review Film: Disturbia



Film yang tayang pada tahun 2007 dibintangi oleh aktor favorit gw (shia labeouf) yang berperan sebagai kale brecht. berawal dari kematian ayahnya akibat kecelakaan mobil, kael kemudian berusahaa bangkit dan memulai kehidupan barunya. pada suatu hari ia memukul guru bahasa spanyolnya keran menyinggung kematian ayahnya. akibat dari kejadiaan trsebut kale terpaksa menjadi tahanan rumah dengan alat sensor yang diletakkan dikakinya yang memberikan ruang terbatas bagi kehidupannya. merasa bosan dengan keadaan yang membuat jenuh, kelae mencoba untuk memata matai aktivitas di dekitar rumahnya dengan menggunakan teropong. bersama temannya ronnie (aaron yoo)mereka mulai tertarik melakukan kegiatan itu apalagi ada seorang wanita yang seksi yang baru saja tinggal di sebelah rumahnya. namun sayang dengan ruang gerak yang terbatas ia tidak bisa mendekatinya.

sampai pada akhirnya ia tidak sengaja memata matai tetangganya yang ia curigai sebagai penjahat karena tingkah dan perilakunya yang sangat mencurigakan apalagi ia sempat meneropong tetangganya itu sedang membunuh perepmuan yang ia bawa kerumahnya. namu semua kecurigaan itu terbantahkan karena tetangganya menyimpan dengan sangat baik permainannya.

Film yang disutradarai oleh D.J caruso yang bergenre thriller ini menyuguhkan cerita yang menegangkan dengan alur cerita yang sulit untuk ditebak membuat para penonton tidak akan mengedipkan mata sekalipun. musik latar serta efek suara yang baik melengkapi keseruan di film ini. apalagi para aktor dan aktris yang berperan cukup baik menjadikan adegan demi adegan seakan tidak dibuat buat.

walaupun film ini diputar pada tahun 2007 namun saya rasa tidak ada kata bosan untuk tetap menontonnya berulang - ulang. so, jika anda belum menontonnya, saya sarankan agar segera menonton film ini. nggak bakalan nyesel. I guarantee....:D

1 komentar: