Rabu, 27 April 2011

Review Film: No Strings Attached



Salah satu film yang Bernuansa romantis ini dibintangi oleh Asthon Kustcher dan Natalie Portman. film yang disutradarai oleh Ivan Reitman menceritakan tentang Adam (ashton kutcher), seorang asisten produser sebuah acara televisi, dan Emma (natalie Portman), seorang dokter yang bekerja begitu keras sehingga merasa bahwa jalinan kisah cinta hanya akan merusak tatanan hidupnya saat ini. Dalam 15 tahun terakhir, keduanya sering dipertemukan secara tidak sengaja oleh nasib yang sepertinya berusaha untuk menjodohkan mereka. Dalam pertemuan terakhir, Emma, yang merasa kalau ia butuh seseorang untuk menemaninya di ranjang ketika ia pulang bekerja namun tak menuntut dirinya untuk menghabiskan waktu sarapan bersama (baca: memiliki komitmen), mengusulkan pada Adam agar mereka menjadi pasangan yang hanya bersama untuk kepentingan seks semata, tanpa ada keterikatan emosional. Layaknya seorang pria sejati, Adam tentu saja menerima usulan ini. Namun,yahhh.. seperti yang dapat dengan mudah ditebak, salah satu dari mereka akan mulai merasakan keterikatan emosional dengan yang lain.

Sangat sukar untuk merasa jatuh cinta dengan No Strings Attached. Penulis naskah, Elizabeth Merriwether, hampir tidak mampu untuk memberikan sentuhan baru apapun terhadap formula drama komedi romantis yang telah digunakan berulang-ulang dan mulai terasa mengganggu itu. Mulai dari jalan cerita hingga guyonan yang disampaikan, semuanya merupakan elemen yang setidaknya pernah Anda lihat sekali dalam film sejenis lainnya.

Yang paling gw ngiri banget dengan ashton kutcher adalah ia selalu berperan sebagai aktor yang "beruntung" karenaaa,, film yang ia bintangi selalu berbau tentang seks.EEmmmmm,, lihat saja aktingnya dalam film spread yang kurang lebih sama ceritanya dengan film kali ini. padahal kalau dilihat - lihat aktingnya tidak terlalu bagus bahkan dibeberapa bagian film cenderung datar.

secara keseluruhan film komedi romantis yang satu ini agak mengecewakan. pesan yang seharusnya bisa disampaikan melalui akting adam dan ema tidak sampai ke penonton dan parahnya di beberapa adegan timbul kesan portman merasa tidak nyaman dengan adanya kutcher yang berperan sebagai pacarnya. ya..Walaupun cukup menyenangkan melihat Natalie Portman beraksi sedikit gila dalam beberapa adegan, namun No Strings Attached tetap terasa terlalu datar untuk dapat dinikmati.

1 komentar: